Sukses

Prediksi Susunan Pemain Madrid Vs Sevilla

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak dimasukkan dalam skuat, karena masih diistirahatkan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Sevilla di ajang 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB,  di Santiago Bernabeu itu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah memilih 19 pemain untuk pertandingan tersebut.

Jelang pertandingan, Los Merengues - julukan lain Madrid - daftar skuat untuk laga nanti. Menyimak nama pemain yang dikeluarkan Zidane, kondisi Madrid  kurang menentukan. Mereka datang tanpa beberapa pemain pilarnya.

Di lini depan, Madrid akan mengandalkan Karim Benzema, Alvaro Morata atau Mariano. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak dimasukkan dalam skuat, karena masih diistirahatkan.

Di posisi lapanga tengah, Madrid menyiapkan Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Asensio, Modric, Martin Odegaard dan Isco. James atau Isco bisa menggantikan posisi Lucas Vazquez di sayap kanan.

Yang menarik adalah masuknya nama Odegaard dalam daftar. Sebelumnya, rumor menyebutkan Odegaard akan meninggalkan klub dengan kesepakatan pinjaman.

Sementara, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao dan Danilo bakal dipercaya mengisi lini belakang. Pepe dan Sergio Ramos absen pada pertandingan ini lantaran masih cedera.

Ronaldo bergabung bersama Pepe, Ramos, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, dan Gareth Bale, tidak masuk skuat Madrid. Kecuali Ronaldo, nama pemain Madrid yang disebut, semuanya menderita cedera.

Prakiraan susunan pemain

Kiper: Navas
Bek: Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo
Lini tengah: Kroos, Casemiro, Modric, Isco
Lini depan: Morata, Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol

    Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini