Sukses

Zidane Beri Komentar Positif, Rodriguez Betah di Real Madrid

James Rodriguez sempat dikabarkan berniat hijrah dari Real Madrid, tapi Zidane tak menjanjikan tempat utama.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez dikabarkan memilih bertahan di Real Madrid, setidaknya hingga akhir musim ini. Kata-kata positif dari Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membuat Rodriguez tak ingin hengkang.

Gelandang serang asal Kolombia ini sempat dikabarkan mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Namun, Rodriguez tampaknya berubah pikiran soal keinginan untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Spekulasi masa depan Rodriguez di Real Madrid sempat menjadi perbincangan. Tapi, Zidane meyakinkan bahwa mantan pemain Porto itu akan menjadi andalan Los Merengues.

"Saya mengandalkan kamu," kata Zidane kepada Rodriguez dalam salah satu sesi latihan Madrid, seperti dilansir Marca.

Namun, pelatih berpaspor Prancis itu menolak menjanjikan tempat di tim utama Madrid musim ini. Tapi, Zidane sukses meyakinkan Rodriguez bahwa dia masuk dalam rencana Madrid, setidaknya hingga musim ini berakhir.

Selain itu, kapten Madrid, Sergio Ramos, juga turut memengaruhi keputusan Rodriguez untuk menetap. Rodriguez pun diminta bekerja Zidane bekerja lebih keras saat sesi latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini