Sukses

Balotelli Dukung Sahabatnya Kalahkan Juara Dunia Gulat

Mario Balotelli merupakan sahabat dari pegulat Giorgio Petrosyan.

Liputan6.com, London - Striker Italia Mario Balotelli mendukung sahabatnya Giorgio Petrosyan untuk bisa mengalahkan juara dunia gulat MMA Conor McGregor. Balotelli bahkan memanas-manasi petarung UFC tersebut tak pantas disebut sebagai juara.

Petrosyan sudah berteman dengan Balotelli dalam beberapa tahun terakhir ini. Bahkan Balotelli sering terlihat jalan bareng petarung berkebangsaan Armenia-Italia tersebut daripada bersama seorang wanita cantik di hadapan publik.

Balotelli mengatakan McGregor belum pantas dianggap juara karena tak pernah bertemu Petrosyan di atas ring. Di akun Instagram-nya, eks-pemain Manchester City itu menjelaskan kenapa promotor UFC harus menggelar duel The Doctor, julukan Petrosyan versus McGregor.

"@thenotoriousmma Anda petarung hebat TAPI untuk jadi juara dari para juara Anda perlu mengalahkan SANG JUARA @giorgiopetrosyan. SEMOGA BERUNTUNG PADA YANG SATU INI. DIMOHON JANGAN TAKUT. Teman-teman, kalian ingin pertarungan ini terjadi?" tulis Balotelli.

Sebelum Balotelli memanas-manasi McGregor, petinju Floyd Mayweather, Jr lebih dulu terlibat perang kata-kata dengan The Mystic Mac. Pemilik rekor bayaran tertinggi di UFC tersebut bahkan sempat mengancam akan mematahkan wajah Mayweather.

Tak tinggal diam, Mayweather juga mengejek McGregor, yang sempat kalahkan dari rivalnya Nate Diaz, beberapa bulan lalu. Mayweather membuat sayembara dengan nilai 10 ribu Dolar AS kepada penggemar yang mampu memberikan komentar terbaik atas video kekalahan McGregor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.