Sukses

Ponaryo Astaman Belum Mau Pensiun

Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapat tanda tangan Ponaryo untuk mengarungi ISL 2017.

Liputan6.com, Samarinda - Presiden klub Pusamania Borneo FC (PBFC) Nabil Husein mengonfirmasi masa depan kapten tim Ponaryo Astaman. Ponaryo memperpanjang kontraknya untuk satu musim ke depan.

Pemain 37 tahun tersebut mencatatkan 26 penampilan dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooreddo. Dia juga turut menyumbangkan empat assist dari total 62 gol yang diproduksi PBFC selama turnamen.

"Alhamdulillah, Captain @ponaryoastaman pun memastikan tetap berseragam PBFC di 2017. Semoga beliau bisa terus memberikan prestasi untuk PBFC," kata Nabil dalam akun Twitter-nya, pada Minggu (25/12/2016) siang tadi.

"Tanpa melihat nominal, Captain @ponaryoastaman menyetujui perpanjangan kontrak tersebut. Respect besar pada captain," tulis Nabil lagi.

Ponaryo menutup tahun 2016 ini dengan tampil dalam laga amal bertajuk Battle of Legend di Stadion Segiri, Samarinda, 23 Desember lalu. Pada jumpa pers usai pertandingan pemain yang akrab disapa Popon tersebut menjawab soal rencana jangka panjangnya berkarier di sepak bola.

"Kalau pensiun itu pasti, tapi waktunya kapan? Itu masih rahasia," kata Ponaryo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.