Sukses

Gelandang Liverpool Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Liverpool kini tengah melengkapi persyaratan yang diajukan Inter

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool disebut-sebut bakal kehilangan gelandang terbaiknya. Lucas Leiva dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan.

Lucas telah sepakat untuk dipinjamkan pada jendela transfer Januari nanti. Inter kabarnya tinggal menunggu kelengkapan persyaratan dari Liverpool.

Menurut laporan sejumlah media Italia, termasuk La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, gelandang 29 tahun itu akan menuju San Siro bulan depan.

Sinyal kepindahan Lucas ini semakin diperkuat oleh nasibnya di Liverpool yang tak mendapatkan tempat utama.

Kabar kepindahan Lucas ke Inter ini bukan yang pertama kalinya. Beberapa tahun belakangan, pemain Brazil itu sudah kerap dihubungkan Nerazzuri.

Namun, kabar kali ini memang benar-benar akan mendekati kenyataan setelah agen sang pemain, Kia Joorabchian tengah berhubungan dekat dengan perusahaan pemilik saham Inter, Suning Group.

Kepindahan Leiva tinggal menunggu persetujuan dari Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Lebih lanjut, masih ada masalah lain menyangkut kepindahan Leiva, dimana Inter hanya ingin meminjam selama enam bulan, tanpa opsi untuk mempermanenkan. Hal ini tidak terlepas dari niat Inter untuk mendatangkan pemain yang lebih prestisius di musim panas nanti.

Adapun target yang diincar Inter tak lain adalah kapten Lazio, Lucas Biglia; gelandang Monaco Joao Moutinho; serta bintang Wolfsburg, Luiz Gustavo. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Lucas Leiva

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan