Sukses

Ronaldo dan Pacar Baru Pamer Kemesraan di Madrid

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo benar-benar menikmati liburan musim dinginnya. Bintang Real Madrid itu melewatinya bersama pacar barunya, Georgina Rodriguez.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (23/12/2016), Ronaldo mengajak Georgina makan malam di sebuah restoran di Kota Madrid, Spanyol. Tampil dengan kemeja putih yang dilengkapi blazer dan celana hitam serta sepatu Nike Huaraches, ia begitu terlihat terlihat memesona. Sambil menikmati minum anggur dan makan, keduanya terlihat tertawa dan bercanda.

Ini bukan kali pertama pasangan yang baru memadu kasih ini terlihat mesra di depan publik. Bahkan, noda lipstik sempat terlihat di pipi sebelah kanan Ronaldo pada kencan sebelumnya.

Pemain 31 tahun itu benar-benar menjalani musim yang sempurna. Tidak hanya mendapat kekasih baru, ia juga memenangkan sejumlah gelar juara.

Bersama Madrid, pemain berjuluk CR7 memenangkan trofi Liga Champions. Sedangkan dengan Timnas Portugal, dia merebut trofi Piala Eropa untuk kali pertama.

Tak hanya itu, Ronaldo juga memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Akhir tahun ini ditutupnya dengan memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub bersama Madrid.

2 dari 2 halaman

Laga Berat

Tapi, usai liburan musim dingin, Ronaldo dan rekan setimnya di Madrid akan menghadapi laga berat di awal tahun 2017. Los Blancos ditantang Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey pada 5 Januari mendatang.

Tak hanya di Copa del Rey, Madrid juga bertemu Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pada 16 Januari, usai menjamu Granada sepekan sebelumnya. Skuat besutan Zinedine Zidane saat ini masih menempai puncak klasemen dengan poin 37, unggul tiga angka dari Barcelona.

 

Loading