Sukses

Klopp Tak Sabar Jalani Derby Perdana di Markas Everton

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp mengaku tidak gentar menjalani derby Merseyside pertamanya di Goodison Park. Manajer Liverpool itu sesumbar bakal meraih kemenangan meski bermain di kandang Everton.

Klopp baru bergabung ke Liverpool Oktober tahun lalu. Itu sebabnya ia baru merasakan derby Merseyside di Anfield, markas Liverpool.

Prestasinya pun cukup bagus karena dalam derby pertamanya, ia sukses membawa Liverpool menang 4-0. Saat itu The Reds mencetak gol melalui Divock Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho.

"Laga ini sangat-sangat besar. Saya tidak perlu berbicara banyak karena semua orang tahu besarnya derby ini," ucap Klopp seperti dilansir NBC.

"Semakin spesial karena ini derby pertama saya di Everton. Ini laga yang saya tunggu-tunggu karena saya tahu bagaimana warga Liverpool menyikapinya," kata Klopp antusias.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 34 poin. Sementara Everton berada di posisi kesembilan dengan koleksi 23 poin.

"Sepak bola mungkin bukan hal paling penting di dunia. Namun nanti malam di kota Liverpool akan berbeda. Jadi kami siap melakukan yang terbaik," ucap Klopp