Sukses

Babak I: MU Sementara Unggul atas West Brom

Lebih sering melakukan tekanan gawang West Brom justru kebobolan terlebih dahulu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sementara unggul 1-0 atas West Bromwich Albion (WBA), Minggu dini hari WIB (18/12/2016). Gol di babak ini dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Tuan rumah di awal laga langsung mengambil inisiatif penyerangan. Namun, keasyikan menyerang West Brom justru kecolongan pada menit 5. Lewat serangan balik yang cepat umpan Jesse Lingard diteruskan Ibrahimovic dengan sundulan.

Unggul satu gol membuat kepercayaan diri pemain MU bertambah. Mereka mulai menguasai permainan.

West Brom nyaris menyamakan kedudukan menit 11. Umpan sepak pojok Chris Brunt disambut sundulan Jonas Olsson di tiang dekat, namun tak ada kawan yang menyambut bola di gawang yang sudah kosong.

Menit 23 MU hampir menambah kemenangan. Namun, tendangan keras Rooney masih membentur mistar gawang.

Rondon kembali memperoleh kesempatan mencetak gol. Umpan silang Phillips dari sisi kiri disambut sundulan Rondon, namun bola mengarah ke samping gawang De Gea.

Kemudian, sepakan spekulasi Phillips dari jarak sekitar 30 meter mengarah ke sisi kanan gawang De Gea. Hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tercipta,

Susunan pemain:

West Brom: B. Foster, J. Olsson, G. McAuley, A. Nyom, C. Dawson, D. Fletcher, C. Yacob, C. Brunt, N. Chadli,     M. Phillips, S. Rondón

MU: De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, Z. Ibrahimović, W. Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini