Sukses

Pecinta Timnas Indonesia Doakan Kesembuhan Andik

Leg pertama Final AFF 2016 mengorbankan Andik Vermansyah.

Liputan6.com, Bogor - Cedera lutut yang menimpa penyerang Timnas Indonesia Andik Vermansyah pada leg pertama final Piala AFF 2016 mendapat simpati dari berbagai kalangan. Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand pada Rabu (14/12/2016) di laga tersebut harus dibayar mahal sang pemain cedera di lutut kirinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal di rumah sakit, Andik didiagnosa menderita cedera sobek ligamen atau ACL. Pemain Selangor FA itu harus beristirahat sampai enam minggu kedepan.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menulis dalam akun Twitter-nya agar seluruh masyarakat pecinta sepak bola tanah air mendoakan kesembuhan Andik. Eks-pemain Persebaya Surabaya tersebut diharapkan dapat turun ke lapangan lagi.

"Mari kita berdoa agar @andik_vermansah bisa cepat pulih dari cideranya dan bisa kembali bermain seperti biasa. Amin," tulis Edy Rahmayadi.

Senada dengan Edy Rahmayadi, eks pemain Indonesia yang pernah berkiprah di Eropa, Arthur Irawan  turut  mendoakan rekannya tersebut agar lekas pulih. Begitu juga dengan pentolan suporter Persebaya, Andie Peci.

Saat ini, Arthur juga masih berkutat pada pemulihan cedera dan memilih fokus pada dunia teknologi permainan atau game di ponsel pintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Persebaya

Arthur baru saja meluncurkan gim mobile bertema sepak bola bertajuk ASTARK: Football. Permainan ini mengajak penggunanya berperan sebagai manajer sebuah tim dan memilih pemain terbaik di Indonesia

"Kemaren kemenangan yang luar biasa vs Thailand, bangga dengan Garuda! Tapi doa saya buat @andik_vermansah get well soon bro! #GarudaDiDadaku," kata Arthur.

"Semoga cepet sembuh kakinya Cak @andik_vermansah Ndang waras...," tulis Andie Peci dalam akun Twitter-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini