Sukses

Undian 32 Besar Liga Europa: MU Bertemu Wakil Prancis

MU masuk dalam kategori tim non-unggulan.

Liputan6.com, Nyon - Manchester United akan bertemu dengan klub Perancis Saint-Etienne di babak 32 besar Liga Europa. Kepastian pertemuan kedua tim ini, setelah dilakukan pengundian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016), sesaat setelah pengundian babak 16 besar Liga Champions.

MU memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah finis di posisi kedua klasemen grup. Dengan demikian, dalam pengundian pasukan Jose Mourinho masuk dalam kategori tim non-unggulan.

Saint-Etienne memang disebut-sebuit bakal menjadi lawan potensional Setan Merah. Klub wakil Prancis ini menempati posisi pertama babak penyisihan grup dengan mengumpulkan 12 poin dari 6 pertandingan.

MU berhasil lolos ke babak 32 besar Europa League setelah menang 2-0 atas Zorya Luhansk. Dua gol kemenangan United di laga ini dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit ke-47 dan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-87.

Hasil undian babak 32 besar:

Athletic Bilbao v APOEL  
Legia Warsaw v Ajax 
Anderlecht v Zenit
Astra v Genk 
Manchester United v Saint-Etienne
Villarreal v Roma
Ludogorets Razgrad v FC Copenhagen 
Celta Vigo v Shakhtar Donetsk
Olympiacos v Osmanlıspor
Gent v Tottenham 
Rostov v Sparta Prague 
Krasnodar v Fenerbahce 
Borussia Monchengladbach v Fiorentina
AZ Alkmaar v Lyon 
Hapoel Beer-Sheva v Besiktas 

PAOK v Schalke 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini