Sukses

Calon Investor Milan Perusahaan Abal-abal?

Nama sang investor tidak dikenal di Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing- AC Milan tidak lama lagi akan berganti pemilik. Investor dari Tiongkok Sino-Europe Sports bakal menggantikan Silvio Berlusconi sebagai pemilik saham mayoritas.

Proses pembelian Milan awalnya diperkirakan rampung November, namun mengalami penundaan. Diperkirakan Milan baru akan resmi berganti pemilik pada Maret 2016.

Jelang pergantian pemilik, kabar tidak sedap menghampiri Sino-Europe Sports. Rupanyanya investor Milan tidak dikenal di Tiongkok. Mantan pelatih Milan Alberto Zaccheroni meragukan kredibilitas Sino-Europe Sports.

Zaccheroni yang kini melatih klub Tiongkok Beijing Guoan mencoba mencari tahu mengenai Sino-Europe Sports. Hasilnya, banyak kalangan di Tiongkok yang tidak tahu seluk beluk Sino-Europe Sports.

"Saya telah bertanya kepada orang-orang di sini. Tidak seorang pun di Tiongkok pernah mendengar investor tersebut. Di Tiongkok, semua orang yang punya uang banyak pasti terkenal," tutur Zaccheroni kepada Tuttosport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini