Sukses

Aktris Porno Kembali Suarakan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia siap mengerahkan kekuatan terbaiknya untuk mendepak Vietnam.

Liputan6.com, Hanoi - Timnas Indonesia akan tampil lawan Vietnam di semifinal kedua Piala AFF 2016 di Stadio My Dinh, Hanoi,  untuk mendapatkan tiket final Piala AFF 2016. Mereka akan menantang tuan rumah Vietnam pada leg kedua semifinal, Rabu (7/12/2016). Untuk lolos, Timnas Indonesia mengantongi modal positif.

Itu adalah kemenangan 2-1 yang diukir anak asuh Alfred Riedl pada leg pertama semifinal di Stadion Pakansari. Dengan hasil itu, langkah Timnas Indonesia menuju final kelimanya di Piala AFF sudah sangat dekat. Karenanya, masyarakat Indonesia pun menaruh harapan besar kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Meski berlaga di Vietnam, dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk skuat Garuda. Di media sosial pun banyak akun yang menunggah foto Timnas Indonesia. Bahkan, dukungan juga datang dari Vicky Vette yang notabene bintang film dewasa.

Dukungannya terlihat dari tweet yang diunggah wanita seksi asal Norwegia itu di Twitter. "#TimnasDay! Semoga beruntung Indonesia! Berharap kalian mendedang bokong Vietnam hari ini! #ahay! rt!! #AFFSuzukiCup #garudadidadaku."



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Melewatkan

Selama ini, Vette memang tak pernah melewatkan momen saat Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2016. Jelang duel leg pertama semifinal di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016), ia juga berkicau dan mengirimkan ciuman kepada Andik Vermansyah serta Stefano Lilipaly.

"Ciuman untuk Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly. FT#Indonesia 2-1 #Singapura #Ahai #AFF Suzuki Cup #Timnasday," tulis Vette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini