Sukses

Bintang Wolfsburg Pendam Hasrat Gabung ke Arsenal

Wolfsburg akan berusaha untuk mencegah bintangnya untuk pindah.

Liputan6.com, Wolfsburg - Arsenal harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan gelandang muda Jerman Julian Draxler. Pasalnya, selain harus bersaing dengan raksasa Italia Juventus, Wolfsburg akan berusaha untuk mencegah pemain mahal mereka untuk pindah.

Seperti dilansir dari The Express, pada Senin (5/12/2016) siang, Draxler telah mengakui pada musim panas lalu meminta restu untuk hengkang dari Wolfsburg. Klubnya mencegah untuk pindah tapi keinginan meninggalkan Jerman masih ada hingga saat ini.

Pada pekan ke-13 Bundesliga, Sabtu (3/12/2016) lalu Die Wolfe kalah 2-3 di kandang melawan Hertha Berlin. Draxler yang menjadi pemain cadangan kala itu menjadi salah satu sasaran cemoohan suporter.

"Saya tak merasa perlu untuk memberitahukan siapapun apa yang disoraki (fans) kepada satu orang tertentu. Ini benar-benar tak membantu," kata Draxler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Bebas Kritik

Mantan pemain Schalke 04 tersebut berusaha bijak pada perlakuan suporter di Volkswagen Arena terhadap dirinya. Pemain yang dibeli dengan nilai transfer 36 juta euro itu sadar fans punya hak menilai kinerjanya dalam setahun belakangan.

"Tak ada keraguan lagi kalau itu membuat Anda kesulitan saat tampil di lapangan," katanya.

"Saya bisa memahami para fans. Mereka punya hak untuk melakukannya. Saya sudah katakan pada musim panas lalu apa yang saya rasakan dan saya berpegang teguh dengan semua itu," kata Draxler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Julian Draxler

Video Terkini