Sukses

Eto'o Kirim Kritik Pedas untuk Mourinho

Eto'o menilai Mourinho telah berubah.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Internazionale Milan, Samuel Eto'o mengkritik mantan manajernya yang kini menukangi Manchester United, Jose Mourinho. Eto'o menilai, Mourinho kini telah berubah.

"Mourinho telah berubah. Saya pernah tahu seseorang yang luar baisa di Inter. Di Chelsea, situasinya sulit, tapi dia kemudian berubah," kata Eto'o seperti dilansir 101 Great Goals.

Eto' pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat di Inter Milan dari 2009 hingga 2011. Bersama Diego Milito, Eto'o merupakan ujung tombak yang selalu dipilih Mourinho.

Pemain asal Kamerun ini turut berjasa memberikan treble winners bagi Inter Milan di musim 2009/10. Treble winners tersebut adalah trofi Liga Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions.

Eto'o menilai Mourinho kini lebih defensif secara taktik. Padahal menurut Eto'o Mourinho dulu seorang manajer yang punya taktik ofensif.

Kendati menngkritik Mourinho, Eto'o menegaskan ia tak punya masalah apapun dengan pria asal Portugal tersebut.

"Dengar, Saya tidak ada masalah dengan Mourinho. Dia punya kemampuan memotivasi pemain dan membuat mereka bertanding dengan bagus. Tapi sepak bola telah berubah," ujar Eto'o mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho