Sukses

Acungkan Jari Tengah ke Fans Barcelona, Bek Madrid Minta Maaf

Laga Barcelona kontra Madrid di Camp Nou berakhir 1-1.

Liputan6.com, Madrid - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, merespons kritik atas perilakunya dalam laga melawan tuan rumah Barcelona. Carvajal mengacungkan jari tengah ke arah fans Barcelona seusai Sergio Ramos mencetak gol penyama kedudukan.

Madrid membawa pulang satu poin dari Camp Nou usai bermain imbang 1-1 melawan Blaugrana, Sabtu (3/12/2016). Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Luis Suarez, sebelum Ramos membalas pada menit ke-90.

Dalam selebrasi gol Ramos, Carvajal terbawa emosi dengan cercaan pendukung Barcelona. Pemain asal Spanyol ini pun kemudian meminta maaf di media sosial atas tindakan tidak terpujinya itu.

Foto-foto Carvajal mengacungkan jari tengah sudah tersebar di internet. Namun, Carvajal mengaku mendapat penghinaan terlebih dahulu dari sekelompok suporter Barcelona.

"Saya ingin meminta maaf atas sikap kepada sekelompok fans di tribun dalam menanggapi penghinaan. Ini adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan," ujar Carvajal, dalam akun Twitter-nya, @DaniCarvajal92.

Laga bertajuk El Clasico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid memang kerap berlangsung dalam tensi panas. Rivalitas bersejarah kedua tim membuat fans Blaugrana dan Los Merengues bahkan bermusuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini