Sukses

Van Dijk Berpeluang Gabung MU atau Liverpool

MU dan Liverpool menjadi dua klub yang paling berminat pada Van Dijk.

Liputan6.com, London- Manchester United dan Liverpool mendapat kabar baik dalam perburuan bek tangguh Southampton Virgil van Dijk. Southampton siap melepas Van Dijk pada bursa transfer Januari nanti.

Van Dijk diincar banyak klub besar setelah tampil gemilang bersama Southampton sejak dibeli dari Celtic tahun lalu. MU dan Liverpool menjadi dua klub yang paling berminat pada Van Dijk.

Kebetulan MU dan Liverpool sama-sama butuh kehadiran bek tengah baru di bursa transfer paruh kedua. Pertahanan MU dan Liverpool musim ini sangat keropos.

MU menginginkan Van Dijk untuk menjadi pendamping bagi Eric Bailly. Sedangkan Liverpool membutuhkan bek baru karena meski berada di posisi dua klasemen, gawang mereka sangat mudah dibobol lawan.

Ketertarikan MU dan Liverpool disadari oleh Soton. Mereka tidak akan menghalangi kepergian Van Dijk. The Mirror melaporkan Soton bersedia melepas pemain nasional Belanda itu Januari nanti, asalnya MU atau Liverpool mau membayar 40 juta pound.

Southampton bakal untung besar jika Van Dijk laku dijual 40 juta pound. Tahun lalu mereka membeli Van Dijk hanya 13 juta pound dari Celtic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini