Sukses

Diincar Barcelona, Ini Reaksi Bintang Chelsea

Conte memberikan posisi baru kepada pemain asal Nigeria itu.

Liputan6.com, London- Victor Moses merupakan salah satu pemain yang bersinar bersama Chelsea di musim 2016/2017. Kehebatan Moses membuat klub raksasa Spanyol Barcelona tertarik merekrutnya.

Nasib Moses di Chelsea berubah 180 derajat sejak manajer baru Antonio Conte mengubah formasi dari 4-2-3-1 menjadi 3-4-3. Di formasi baru ini, Moses selalu jadi langganan starter.

Conte memberikan posisi baru kepada pemain asal Nigeria itu. Moses ditempatkan sebagai sayap kanan. Dia mampu tampil gemilang dan beberapa kali mencetak gol penentu.

Barcelona pun tertarik merekrut Moses untuk ditempatkan sebagai bek kanan. Pasalnya mereka belum berhasil mendapatkan pengganti Dani Alves yang pindah ke Juventus musim panas lalu.

Ketertarikan Barcelona sudah terdengar oleh Moses. Namun eks pemain Wigan Athletic itu tidak tergiur pindah ke Nou Camp. Moses mengaku masih sangat betah bermain untuk Chelsea.

"Saya sudah menemukan rumah di sini. Ini klub saya. Saya senang dapat bermain musim ini. Manajer memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan diri saya dan saya menikmatinya," tutur Moses.

"Saya hanya ingin terus bermain sepak bola dan menikmati diri sendiri setiap kali saya dimainkan," tegas Moses seperti dikutip dari Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

Video Terkini