Sukses

Susunan Pemain MU Vs Feyenoord: Mourinho Andalkan Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan dimainkan sejak menit awal saat Manchester United (MU) menghadapi Feyenoord pada matchady kelima Grup A Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan menjamu Feyenoord pada match kelima Grup A Liga Europa di Old Trafford, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Bagi klub berjuluk Setan Merah itu, laga ini merupakan kesempatan untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama. Saat itu, MU kalah 0-1 dari wakil Belanda tersebut.

Selain itu, laga ini juga menjadi penentu bagi MU dan Feyenoord untuk memastikan siapa yang akan melaju ke babak 32 besar. Feyenoord saat ini berada di peringkat dua dengan poin tujuh. Sedangkan MU di peringkat tiga dengan poin enam.

Menghadapi Feyenoord, Manajer MU Jose Mourinho kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak. Sebelumnya, striker asal Swedia itu sempat absen saat MU bermain imbang 1-1 melawan Arsenal pada akhir pekan lalu.

Yang menarik adalah Mourinho memainkan Henrikh Mkhitaryan dari menit pertama. Selama ini, pemain asal Armenia itu cuma menjadi penghangat kursi cadangan. Mkhitaryan akan bahu-membahu bersama Wayne Rooney dan Juan Mata di lini tengah.

Sementara di kubu Feyenoord, pelatih Giovanni van Bronckhorst kembali memainkan skema 4-3-3. Jens Toornstar, Eljero Elia, dan Nicolai Jorgensen menjadi andalan di lini depan.

Berikut susunan pemain

Manchester United: 20 S. Romero, 4 P. Jones, 23 L. Shaw, 16 M. Carrick, 25 A. Valencia, 8 Mata, 22 H. Mkhitaryan, 17 D. Blind, 6 Pogba, 9 Z. Ibrahimovic, 10 W. Rooney

Feyenoord: 25 B. Jones, 6 J. van der Heijden, 18 M. Nelom, 31 W. Dammers, 2 R. Karsdorp, 28 J. Toornstra, 20 R. Tapia, 10 T. Vilhena, 7 D. Kuijt, 11 E. Elia, 9 N. Jorgensen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.