Sukses

MU Siap Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Manchester United (MU) siap memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 2018.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United (MU) dengan status bursa transfer pada musim panas 2016 lalu. Dia memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya habis.

Bersama MU, Ibrahimovic dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan lebih dari 12 bulan. Klausul itu membuat Manajer MU Jose Mourinho berencana menahan striker 35 tahun itu di Old Trafford lebih lama.

"Situasi Zlatan sederhana, dia punya satu tahun ditambah setahun lagi di klub dan kami senang dengan dia," tutur Mourinho dalam konferensi pers menjelang laga MU melawan Feyenoord dalam lanjutan Liga Europa seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/11/2016).

"Kami akan mengeksekusi opsi tahun tambahan. Dalam waktu dua tahun dia akan bebas. Dia senang dan dia berkomitmen."

"Ini tantangan besar terakhir dari kariernya yang indah,: ucao Mourinho lagi.

Lanjut Tahun Kedua

Sebelumnya, Ibrahimovic dikabarkan tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford. Eks pemain AC Milan dan Barcelona itu ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

"Bermain di Amerika Serikat adalah pilihan besar bagi saya untuk sepak bola dan segala sesuatu yang saya bisa melihat diri saya menaklukkan AS seperti yang saya miliki dengan Eropa," ucap Ibrahimovic.

Namun, Ibrahimovic tidak menutuk kemungkinan kariernya bersama MU akan berlanjut ke tahun kedua. "Saya merasa baik saya merasa segar, saya merasa seperti sekarang, saya mungkin akan mengambil tahun kedua," ujarnya.

"Saya ingin jujur ​​dengan diri saya sendiri dan saya tak ingin membuang-buang waktu. Tapi, jika saya merasa seperti sekarang maka ya tahun kedua berjalan otomatis."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini