Sukses

Dua Gelandang Timnas Berlatih Terpisah, Ada Apa?

Indonesia akan menantang Singapura di laga terakhir Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Bocaue - Tim nasional (timnas) Indonesia terus mempersiapkan diri jelang laga pamungkas lawan Singapura, Jumat (23/11/2016). Pagi ini, Andik Vermansyah dan kawan-kawan menjalani latihan di Rizal Memorial Stadium.

Dalam sesi latihan kali ini, dua pemain timnas, Stefano Lilipaly dan Rizky Pora berlatih terpisah. Keduanya mengalami cedera ringan dalam laga melawan Filipina tadi malam.

Sementara Evan Dimas yang digantikan pada akhir babak kedua ikut latihan penuh bersama pemain timnas lain. Tidak nampak adanya cedera serius dari pemain Bhayangkara FC tersebut.

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, Seluruh pemain yang bermain tadi malam hanya berlatih ringan selama 45 menit. Sementara deretan pemain cadangan berlatih penyelesaian akhir selama dua jam penuh.

Saat ini, Indonesia terpaku di posisi juru kunci klasemen Grup A dengan satu poin. Sementara Singapura berada di posisi ketiga dengan poin yang sama namun unggul selisih gol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini