Sukses

Jalin Silaturahmi, Pengelola GBK Gelar Futsal Bareng Liputan6.com

Pertandingan futsal antara pengelola GBK lawan jurnalis Liputan6.com berlangsung di Hall Basket, Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga futsal menjadi pilihan Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK-GBK) untuk menjalin silaturahmi dengan awak media. Jumat (18/11/2016) pagi, para karyawan PPK-GBK secara khusus mengundang wartawan Liputan6.com untuk menggelar laga futsal persahabatan.

"Acara ini acara memang sengaja dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan teman-teman media. Kami pilih Liputan6 karena jaraknya dekat dan juga dekat di hati," ujar Direktur Umum GBK Senayan, Berto Darmo Poedjo di Hall Basket, Senayan Jakarta.

Lebih lanjut, Berto berharap acara serupa dapat digelar dengan skala yang lebih besar semisal turnamen antarmedia. Ia pun mengungkapkan pihak GBK bakal bersedia menyediakan tempat.

Direktur Umum PPK-GBK, Berto memberikan cinderamata pada Wakil Pemimpin Redaksi Liputan6.com Iwan Triono (Humas PPKGBK)
"Nanti kita siapkan tempat. Ada piala khusus dan kita harapkan acara ini juga di-support oleh media yang lain," ujar Berto.

Dalam kesempatan yang sama, Berto mengungkapkan proses renovasi GBK untuk Asian Games 2018 berjalan lancar. Saat ini, kata dia, proses renovasi telah berlangsung 10 persen.

Direktur Umum PPK-GBK, Berto memberikan sambutan sebelum pertandingan futsal (Humas PPKGBK)
"Sekarang ini sedang renovasi besar-besaran. Pihak pengelola berterima kasih kepada Kementerian PU-Pera soal itu," kata Berto.

"Setelah renovasi venue, nanti akan diikuti dengan renovasi kawasan. Kalau sekarang kan renovasi venue dulu. Stadion utama, Istora, venue renang," ujar Berto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini