Sukses

Cari Pendamping Pogba, MU Lirik Pemain Barcelona

Pogba butuh pendamping di lini tengah agar bisa sehebat waktu masih di Juventus.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum mampu membuat Paul Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti masih membela Juventus. Pemain termahal di dunia itu sejauh ini penampilannya tidak konsisten dan baru mencetak dua gol.

Kurang menggigitnya penampilan Pogba dinilai banyak pihak karena pemuda Prancis itu tidak memiliki pendamping yang hebat di lini tengah MU. Sewaktu masih membela Juventus, Pogba dikelilingi gelandang tangguh mulai dari Andrea Pirlo, Arturo Vidal hingga Claudio Marchisio.

Manajer MU Jose Mourinho sudah beberapa kali membongkar pasang tandem Pogba di lini tengah. Dari Marouane Fellaini, Ander Herrera, hingga Michael Carrick. Namun nyatanya Pogba belum juga bisa sehebat di Juventus.

Kondisi ini membuat Mourinho berniat mencari gelandang baru di bulan Januari untuk diduetkan dengan Pogba di lini tengah Setan Merah.

The Sun melaporkan saat ini Mourinho tengah mempertimbangkan memboyong gelandang Ivan Rakitic dari Barcelona. Pemain asal Kroasia itu masih terikat kontrak sampai 2019. Namun Barca belum berhasil merayu Rakitic untuk memperpanjang kontraknya.

Jika negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu maka MU akan menggoda Rakitic untuk pindah ke Old Trafford. Setan Merah siap memberikan gaji lebih besar kepada eks pemain Sevilla itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini