Sukses

Maradona: Higuain Pengkhianat Napoli

Maradona dianggap sebagai 'dewa' bagi Napoli.

Liputan6.com, Naples - Diego Maradona masih tidak suka dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus musim panas lalu. Legenda Argentina itu menyebut Higuain sebagai seorang pengkhianat.

Maradona dianggap sebagai 'dewa' bagi Napoli. Pasalnya ia sukses memberikan lima gelar, termasuk dua Liga Italia selama di sana.

Bahkan hingga sekarang nomor punggung 10 tidak dipakai lagi di Napoli. Hal itu dilakukan demi menghormati 'Si Tangan Tuhan' yang meninggalkan Napoli tahun 1992.

"Jujur saya tidak peduli yang Higuain lakukan. Dia bisa bersikap apa saja, saya tidak peduli," kata Maradona seperti dilansir Football Italia.

"Namun satu hal yang pasti saya tak pernah menjadi pengkhianat. Hati saya tetap di Napoli dan tidak pernah mengkhianati jersey klub tersebut,' ucapnya menegaskan.

Di sisi lain Maradona menilai Napoli tidak perlu menelan kekalahan dalam laga lawan Juventus, Sabtu (29/10/2016). Dalam laga tersebut Higuain mencetak gol sehingga Juve menang 2-1.

"Napoli seharusnya bisa mencetak empat gol. Juve yang sekarang tidak sekuat zaman saya dulu," ucap Maradona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini