Sukses

Agen Toure Bikin Janji Unik Jika City Juara Liga Champions

Guardiola membuang Toure karena tidak suka dengan Seluk.

Liputan6.com, Manchester - Dimitri Seluk terus membuat hubungannya dengan Pep Guardiola memanas. Bahkan, agen Yaya Toure itu mengumbar janji menarik jika Guardiola memberikan gelar Liga Champions musim ini.

Sejak Guardiola menangani Manchester City, Toure menjadi pemain yang terbuang. Gelandang asal Pantai Gading itu baru bermain sekali untuk The Citizens.

Menariknya, Guardiola membuang Toure karena tidak suka dengan Seluk. Manajer asal Spanyol itu menuding Seluk memberikan pengaruh buruk pada Toure.

"Guardiola bisa melakukan apapun yang dia mau, saya tidak peduli. Namun Anda bisa lihat City meraih hasil yang buruk tanpa Toure," kata Seluk seperti dilansir Givemesport.

"Jika dia sukses memenangkan Liga Champions, maka saya akan datang ke Sky Sports dan berbicara selama 1,5 jam tentang Guardiola. Jika dia gagal, maka dia harus meminta maaf dari hatinya," ucap Seluk menambahkan.

Beberapa waktu lalu Guardiola pernah menyatakan tidak akan memainkan Toure lagi. Kecuali Seluk minta maaf secara terbuka padanya dan City.

"Semua orang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jadi saya tidak perlu berkata apapun," ucap Seluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.