Sukses

Madrid Lirik Pelatih Argentina untuk Gantikan Zidane

Madrid melirik pria Argentina itu untuk jadi pengganti Zidane.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tidak berencana memakai jasa Zinedine Zidane sebagai pelatih untuk jangka panjang. Manajemen klub sudah memiliki calon pengganti Zidane bila pria Prancis itu gagal memberikan gelar juara musim ini.

Presiden Madrid Florentino Perez dikabarkan Mirror kepincut dengan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Pria Argentina itu berada didaftar teratas calon pengganti Zidane.

Meski musim lalu sukses membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions, Perez tidak akan segan memecat Zidane bila musim ini prestasi Madrid tidak memuaskan.

Selama ini Perez memang dikenal gemar memecat pelatih jika tidak bisa memberikan gelar juara kepada Madrid. Beberapa pelatih top yang pernah dipecat walau telah berjasa pada Madrid antara lain Carlo Ancelotti dan Vicente Del Bosque.

Chairman Tottenham Daniel Levy sudah mengetahui ketertarikan Madrid terhadap Pochettino. Spurs akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Pochettino.

Madrid tertarik dengan tangan dingin Pochettino yang mampu menyulap Spurs menjadi tim langganan papan atas Liga Inggris. Apalagi Pochettino juga jago mengorbitkan pemain muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid