Sukses

20 Tahun Latih Arsenal, Wenger Minta Maaf

Ini terkait kepimpinannya selama 20 tahun di Meriam London

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta maaf kepada fans The Gunners. Ini terkait kepimpinannya selama 20 tahun di Meriam London.

"Saya sudah 20 tahun di sini, saya minta maaf. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang konsisten dan minta maaf untuk setiap menit saya membuat Anda menderita dalam 20 tahun ini," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

Wenger gabung Arsenal pada 1996. Selama 20 tahun kepimpinannya, Wenger memenangkan 15 gelar.

"Tapi, Anda tidak terlihat terlalu buruk bagi orang-orang yang menderita selama 20 tahun. Saya minta maaf untuk anak-anak yang lahir 20 tahun lalu dan hanya mengenal satu manajer Arsenal. Saya akan meyakinkan mereka bahwa ketika mereka berusia 40 tahun, mereka akan melihat beberapa manajer Arsenal lain."

Wenger memimpin Arsenal dalam 1.133 pertandingan. Ia meraih 650 kemenangan, 264 kali imbang dan 219 kekalahan.

"Saya telah mencoba untuk melayani klub ini selama 20 tahun dengan sungguh-sungguh, komitmen, loyalitas, kompetensi dan itu bagian yang sangat penting dari bimbingan saya."

"Saya mencoba untuk menghormati apa yang penting bagi klub ini, menghormati orang, kerendahan hati dan juga selalu berusaha untuk mengembangkan tim dan klub," Wenger mengakhiri.
Arsene Wenger (AFP/Ian Kington)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini