Sukses

MU Siapkan Pemain Incaran Barca untuk Gantikan Rooney

MU sudah beberapa kali mengirimkan pencari bakatnya menyaksikan aksi pemain Argentina ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United ikut memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Juventus Paulo Dybala. Setan Merah rupanya terus mengamati penampilan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Sportmediaset melaporkan pencari bakat MU sudah beberapa kali menonton langsung pertandingan Juventus musim ini. Tujuan pencari bakat MU menyaksikan partai Juventus adalah untuk mengamati Dybala.

Bukan perkara mudah membajak Dybala walau MU punya hubungan baik dengan Juventus. Pasalnya dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga berminat kepada eks pemain Palermo itu.

MU harus merogoh kocek sekitar 80 juta euro bila ingin memiliki Dybala.

Klub-klub besar Eropa kepincut dengan ketajaman Dybala bersama Juve. La Joya -- julukan Dybala -- mencetak empat gol dan dua assists dalam 11 pertandingan resmi I Bianconeri di musim 2016/2017.

Dybala dilirik MU karena Setan Merah sedang mencari pengganti Wayne Rooney. Performa Rooney menurun drastis. The Red Devils tidak keberatan melepas Rooney tahun depan guna digantikan pemain yang lebih muda.

Selain Dybala, manajer MU Jose Mourinho sebelumnya dikabarkan melirik bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk menggantikan Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paulo Dybala