Sukses

Galliani Tertawakan Rumor Donnarumma Tinggalkan Milan

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Adriano Galliani menertawakan rumor Gianluigi Donnarumma akan jadi pengganti Gianluigi Buffon di Juventus. Galliani  menegaskan, Donnarumma akan bertahan lama di San Siro.

Karier Donnarumma melesat sejak musim lalu. Ia jadi pilihan utama Rossoneri di bawah mistar. Penampilan kiper 17 tahun itu juga gemilang dan ia disebut-sebut akan jadi pengganti Buffon di Juventus dan Timnas Italia.

"Donnarumma gantikan Buffon di Juventus? Anda pasti bercanda. Donnarumma adalah pemain Milan," kata Galliani kepada Mediaset.

"Saya berharap dan saya yakin dia akan menjadi pemain Milan selama di tahun-tahun yang akan datang."

"Saya pikir dia akan menjadi penerus Buffon di tim nasional, meskipun Buffon masih kiper hebat. Buffon memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2018, dia melakukannya dengan sangat baik," Galliani menambahkan.

Donnarumma telah mencatatkan empat clean sheet musim ini dan membantu Milan ke posisi tiga Serie A. Rossoneri hanya terpaut dua angka dari Juventus di singgasana.
Gianluigi Donnarumma (AFP/MARCO BERTORELLO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.