Sukses

Susunan Pemain Italia Vs Spanyol

Italia memainkan pola 3-5-2, sedangkan Spanyol menerapkan 4-3-3.

Liputan6.com, Turin - Timnas Italia mengandalkan duet Eder dan Graziano Pelle untuk membongkar pertahanan Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup G, Jumat (7/10/2016) dini hari WIB di Juventus Stadium.

Di bawah mistar gawang, Gianluigi Buffon, yang merangkap kapten Gli Azzurri, masih tak tergantikan. Tiga bek akan membantu Buffon yakni, Andrea Barzaglir, Leonardo Bonucci, dan Alessio Romagnoli.

Dalam laga ini, Spanyol sendiri menurunkan trisula David Silva, Diego Costa, dan Vitolo di lini serang. Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Koke dipercaya pelatih Julen Lopetegui untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit, Italia memainkan Alessandro Florenzi, Riccardo Montolivo, Marco Parolo, Danielle De Rossi, dan Mattia De Sciglio. David De Gea di posisi penjaga gawang La Furia Roja.

Empat pemain akan mengisi pos di lini belakang tim tamu, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Gerard Pique, dan Jordi Alba. Wasit yang akan memimpin laga ini berasal dari Jerman, Felix Brych.

Susunan pemain:

Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Romagnoli; Florenzi, Parolo, De Rossi, Montolivo, De Sciglio; Eder, Pelle.

Cadangan: Donnarumma, Perin, Darmian, Ogbonna, Astori, Candreva, Verratti, Bernardeschi, Bonaventura, Immobile, Gabbiadini, Belotti.

Spanyol (4-3-3): De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Koke, Iniesta; Silva, Costa, Vitolo.

Cadangan: Rico, Reina, Nacho, Sergi, Ramos, Javi Martinez, Thiago, Herrera, Isco, Morata, Callejon, Vazquez, Nolito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini