Sukses

Video Seks Tersebar, 2 Pemain Spanyol Ini Kena Hukuman

Kedua pemain Spanyol ini telah meminta maaf atas tersebarnya video seks mereka.

Liputan6.com, Madrid - Dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya video pesta seks dua pemain asal Spanyol, Antonio Luna dan Sergi Enrich. Imbasnya, kedua pemain yang memperkuat Eibar itu kini diganjar hukuman.    

Dalam video itu, Luna dan Enrich melakukan pesta seks dengan seorang wanita yang sama. Video itu pun dengan cepat menyebar di internet, meski identitas sang wanita dirahasiakan.

"Kami sadar bahwa sebagai pesepakbola profesional, kami seharusnya jadi contoh dalam aspek kehidupan, terutama bagi anak-anak. Inilah alasan mengapa kami meminta maaf bila insiden ini merugikan bagi orang."

"Kami juga menyesali potensi hancurnya citra, bukan hanya diri kami, melainkan juga klub. Hal ini juga mungkin juga berdampak pada suporter kami dan juga Kota Eibar secara keseluruhan," kata Luna dan Enrich seperti diberitakan Marca.

Kedua pemain itu memang menyesali tersebarnya video seks mereka. Permintaan maaf secara resmi juga telah disampaikan, tapi hal itu tak serta membuat Luna dan Enrich terbebas dari hukuman.

Eibar sengaja tidak memasukkan Luna dan Enrich dalam pertandingan persahabatan melawan Leganes pada Kamis (6/10/2016). Besar kemungkinan, hukuman berlanjut dengan kembali tidak dimasukkannya dua pemain itu kala Eibar melakoni laga La Liga setelah jeda internasional.

Luna dan Enrich diketahui berteman dekat, baik di dalam maupun di luar lapangan. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.