Sukses

Siapa Paling Layak Jadi Ketua Umum PSSI 2016-2020?

Tentukan pilihan Anda melalui poling di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Ketua Umum PSSI yang baru menggantikan La Nyalla akan segera digelar. Rencananya kongres pemilihan digelar 17 Oktober 2016. Ada delapan kandidat yang bersaing menjadi Ketum PSSI periode 2016-2020.

Mereka yang lolos jadi calon Ketua Umum PSSI adalah Benhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Edy Rahmayadi, Erwin Aksa, Sarman El Hakim, Kurniawan Dwi Yulianto, Moeldoko dan Tony Apriliani.

Dua minggu jelang kongres pemilihan, para kandidat akan menyampaikan visi-misi di depan publik untuk pertama kali setelah lolos verifikasi. Total enam kandidat akan hadir dalam debat ini.

Debat kandidat ini digelar Wartawan PSSI Pers di Gedung SCTV Tower, lantai 8, Selasa, (4/10/2016). Debat berlangsung mulai pukul 14.00 sampai 15.30 dan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Liputan6.com.

Sobat Liputan6.com, menurut kalian, dari enam kandidat yang tampil dalam debat kali ini siapa yang paling pantas jadi Ketua Umum PSSI selanjutnya:

Anda bisa saksikan debat Caketum PSSI di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.