Sukses

Kena Hantam Bola, Fans Ini Tumor Otak

Liputan6.com, Brondby - Berniat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya, David Nielsen, suporter Brondby malah mengetahui bahwa dia mengidap penyakit mengerikan. Usai menonton laga Brondby melawan FC Kovenhavn, 28 Agustus lalu, dia divonis terkena tumor otak.

David mengetahui dirinya terkena tumor otak setelah kepalanya dihantam bola hasil sepakan striker Brondby, Kamil Wilczek. Striker berusia 28 tahun melepaskan tendangan tidak terarah ketika melakukan pemanasan sebelum melawan FC Kovenhavn.

Kerasnya tendangan Wilczek membuat David sempat terjatuh. Tim medis pun langsung memberikan pertolongan pertama untuk David dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan X-Ray, David kaget karena dia memiliki tumor di otaknya. Dia pun bersyukur atas kejadian itu. Sebab, dirinya mengaku tidak sadar memiliki penyakit tersebut.

"Hai semuanya. Nama saya David, orang yang terkena bola saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Kobenhavn. Saya ingin berterima kasih kepada petugas medis, keamanan, semua karyawan klub, dan para fans yang berada di dekat saya atas reaksinya yang sudah menyelamatkan hidup saya," kata David di akun Facebook pribadinya.

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa bersukurnya atas usaha mereka. Ternyata saya memiliki tumor otak. Ini tidak bakal diketahui bila Wilczek tidak menghantam kepala saya dengan bola. Saya juga ingin berterima kasih kepadanya juga," ujarnya menambahkan.

Berkat kejadian yang tidak disengaja tersebut, David akhirnya peduli dengan kondisi fisiknya. "Sekarang saya sudah melakukan operasi. Terima kasih semuanya," ucap David mengakhiri.

Loading