Sukses

Penyerang Anyar Bali United Siap Jebol Persib Bandung

Ia janji bakal kerja keras dan meneror pertahanan Maung Bandung

Liputan6.com, Bali - Jelang pertandingan kontra Persib Bandung, Minggu (18/9), penyerang Bali United asal Inggris, Daniel Heffernan mengaku akan berusaha maksimal untuk membawa timnya meraih kemenangan.

"Saya selalu mempersiapkan diri setiap pekannya agar performa saya di setiap pertandingan bisa terus meningkat. Saya akui masih harus beradaptasi dengan rekan-rekan dan hal tersebut pastinya akan terus saya asah. Saya berharap bisa semakin menyatu dengan tim," ujar Heffernan.

Mengenai peluang mencetak gol, ia dengan tegas mengatakan akan berkerja keras untuk melakukan hal tersebut saat menghadapi Persib. "Sebagai seorang penyerang, pastinya saya ingin membantu tim yang saya bela meraih kemenangan dengan cara mencetak gol. Saya memiliki beberapa peluang di dua pertandingan sebelumnya, namun masih belum berhasil," kata Heffernan.

"Saya berharap bisa lebih baik dan beruntung di pertandingan melawan Persib. Namun yang terpenting adalah bagaimana Bali United mampu meraih kemenangan dan moral kami bisa terangkat menghadapi pertandingan berikutnya," ucap Heffernan.

Mengenai penampilannya di dua pertandingan awal bersama Bali United, Heffernan memiliki penilaian yang berbeda di dua pertandingan tersebut.

"Saya merasa bermain cukup baik saat kami berhadapan dengan Persipura. Saya pribadi merasa kami hanya kalah beruntung saat itu. Di pertandingan melawan PBFC, saya tidak banyak terlibat dalam permainan seperti halnya pertandingan pertama. Situasi saat itu memang sangat sulit untuk saya dan teman-teman. Saya berharap di pertandingan ketiga nanti bisa menjadi pertandingan yang bagus untuk kami," ucap Heffernan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.