Sukses

Perseru Curi Satu Poin di Markas PSM

PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 melawan Perseru Serui

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 melawan Perseru Serui di laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat, (16/9/2016).

Hasil ini membuat tim berjuluk Juku Eja ini tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir dengan memetik 4 kemenangan dan 4 hasil imbang, termasuk bermain sama kuat dengan Perseru Serui. Terlepas dari hasil imbang ini, PSM menjadi tim terproduktif dalam 6 pekan terakhir dengan mencetak 11 gol.

Bertanding di Stadion Mattoangin, PSM berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Luis Ricardo di menit ke 8.

Pemain plontos itu menyambut bola dengan tandukan hasil umpan Rahmat dari sisi kanan. PSM memimpin 1-0 sampai babak pertama usai.

Memasuki menit ke 48, PSM memiliki kans untuk menggandakan keunggulan ketika mendapat penalti. Sayang, eksekusi penalti Willem gagal. Kegagalan PSM asuhan Robert Rene Alberts membuat Perseru tampil percaya diri untuk memperkecil kedudukan .

Perseru akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Arthur Bonai membuat kedudukan sama kuat menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Hasil imbang ini membuat Kuda Laut Oranye, julukan Perseru, menambah panjang rapor kegagalan clean-sheet di laga tandang. Sepanjang turnamen, bersama Persela Lamongan, Perseru selalu kebobolan di markas lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini