Sukses

Lawan Liverpool, Chelsea Fokus Benahi Lini Pertahanan

Liputan6.com, London - Eden Hazard meminta timnya untuk tampil disiplin di lini pertahanan saat melawan Liverpool dinihari WIB nanti. Pasalnya, Chelsea baru sekali meraih clean sheet dalam empat laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Ya, meski belum terkalahkan, namun Chelsea telah kebobolan empat gol sejauh ini. Satu-satunya clean sheet mereka raih ketika menang 3-0 atas Burnley, akhir Agustus lalu.

"Kami selalu kebobolan satu atau dua gol dalam setiap pertandingan dan itu memalukan. Jadi sudah tugas kami untuk bekerja lebih keras di lini pertahanan," kata Hazard seperti dilansir Evening Standard.

"Kami juga harus tampil lebih solid dan mencetak lebih banyak gol lagi untuk memenangkan pertandingan," ujar gelandang asal Belgia itu menambahkan.

Sayangnya, lini belakang Chelsea sedikit terganggu karena absennya John Terry. Namun manajer Antonio Conte sudah menyiapkan David Luiz sebagai penggantinya.

"Saya percaya pada penampilan Luiz. Dia dibutuhkan di pertandingan nanti malam dan dia bekerja keras untuk itu," kata Conte.