Sukses

Susunan Pemain Feyenoord Vs MU: Andalkan Rashford

Manchester United (MU) menurunkan sejumlah pemain cadangan dalam laga lawan Feyenoord

Liputan6.com, Rotterdam - Manchester United (MU) menurunkan sejumlah pemain cadangan dalam laga lawan Feyenoord sesaat lagi. Manajer Jose Mourinho berharap perubahan itu bisa membuat Setan Merah meraih hasil positif di laga perdana Liga Europa musim 2016/17.

Di sektor penjaga gawang, Mou tetap mempercayakan pada David De Gea. Sementara di posisi belakang hanya Eric Bailly yang tetap menjadi starter. Tiga bek lainnya diisi pemain yang selama ini dicadangkan yakni Matteo Darmian, Marcos Rojo, dan Chris Smalling.

Di lini tengah Morgan Schneiderlin akan menjaga kedalaman. Sedangkan Ander Herrera bakal berperan sebagai gelandang pengangkut air.

Juan Mata, Paul Pogba, dan Anthony Martial akan diturunkan untuk sektor penyerangan. Ketiganya akan menyokong kinerja striker muda, Marcus Rashford.

Di bangku cadangan MU masih memiliki Zlatan Ibrahimovic, Memphis Depay, dan Ashley Young.

Di kubu tuan rumah, pelatih Giovanni van Bronckhorst menurunkan skuat terbaiknya yang belum pernah kalah di lima laga liga musim ini. Termasuk menurunkan eks gelandang Liverpool, Dirk Kuyt.

Feyenoord: Brad Jones; Rick Karsdorp, Eric Botteghin, Jan-Arie van der Heijden, Terence Kongolo; Dirk Kuyt, Karim El Ahmadi, Tonny Vilhena; Steven Berghuis, Nicolai Jørgensen, Jens Toornstra

MU: David de Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Juan Mata, Paul Pogba, Anthony Martial; Marcus Rashford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini