Sukses

Rossi: Gaya Agresif Pedrosa Mirip Marquez

Rossi hanya finis di posisi kedua dalam balapan yang digelar di Sirkuit Misano.

Liputan6.com, Misano - Valentino Rossi belum bosan membahas MotoGP San Marino yang digelar akhir pekan lalu. Kali ini ia menganalisis gaya balapan Dani Pedrosa yang menjadi juara.

Rossi hanya finis di posisi kedua dalam balapan yang digelar di Sirkuit Misano kemarin. Meski sempat unggul, ia akhirnya disalip Pedrosa pada lap ke-13.

"Pedrosa sangat kuat di tikungan. Ia mengingatkan saya pada Marc Marquez," kata Rossi seperti dilansir Speedweek.

"Seperti tahun lalu di Aragon, Pedrosa selalu membuat saya kesulitan. Tetapi saya pikir manuver Pedrosa sangat baik, jadi tidak ada masalah," ujar Rossi menambahkan.

Pedrosa sendiri mengaku sempat kesulitan untuk menyalip Rossi. Tetapi akhirnya ia memanfaatkan celah sempit dan keluar sebagai juara.

"Rossi bagus di tikungan, dan saya tidak bisa menyalip di tempat yang saya inginkan. Jujur saya menginjak rem terlalu jauh, namun saya masih bisa menjaga racing line," kata Pedrosa menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini