Sukses

Gaya Kekasih Anyar Ronaldo Bikin 'Panas'

Gaya kekasih anyar Cristiano Ronaldo, Cassandre Davis, benar-benar menggoda.

Liputan6.com, Los Angeles - Gaya model seksi asal Florida, Amerika Serikat, Cassandre Davis, belakangan ini bikin penasaran. Maklum, model berusia 31 tahun itu digosipkan sedang menjalin asmara dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir el balon rosa, Cassandre diketahui sedang bergaya menggoda di akun Instagram miliknya. Sebagai model yang gemar fitnes, dia memperlihatkan kebugaran bodinya yang seksi.

Posting-an di Instagram makin hot karena video Cassandre diambil dari belakang. Dia memperlihatkan setiap lekukan di tubuh dan juga bokongnya yang seksi.

Dikabarkan, Cassandre ingin beradu bugar dengan Ronaldo yang saat ini juga sedang berjuang memulihkan kondisi. Siapa lebih bugar? Yang pasti, Cassandre sudah membuat "panas" siapa pun yang melihatnya.

6. Cristiano Ronaldo (Portugal), empat gelar Ballon d'Or pernah diraih bintang Real Madrid ini. Bersama timnas Portugal, CR7 baru saja meraih gelar juara Piala Eropa 2016. Piala Dunia 2018 adalah target Ronaldo selanjutnya. (AFP/Francesco Leong)

Ada dua posting-an video yang ada di akun Instagram Cassandre. Dan, kedua-duanya di ambil dari belakang. Lalu benarkah Cassandre jadi kekasih anyar Ronaldo? Atau dia hanya teman menghabiskan masa libur usai juara di Piala Eropa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Cassandre?

Sebelum Cassandre, Ronaldo pun dikaitkan dengan wanita-wanita seksi lainnya. Dia disebut-sebut berkencan dengan aktris Meksiko, Eiza Gonzales, saat berlibur di Ibiza. Lalu, Ronaldo juga disebut mengencani bintang reality show asal Italia, Elisa De Panicis.

Usai bubar dengan model asal Rusia, Irina Shayk, Ronaldo makin liar untuk berhubungan dengan banyak wanita. Hingga kini belum jelas siapa yang benar-benar ingin Ronaldo kencani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini