Sukses

Jadi Kapten, Amri Bertekad Permalukan Timnas Indonesia

Mohd Amri Yahyah sangat senang bisa menjadi kapten bagi tim nasional (timnas) Malaysia.

Liputan6.com, Petaling Jaya - Mohd Amri Yahyah sangat senang bisa menjadi kapten bagi tim nasional (timnas) Malaysia. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik termasuk dalam laga uji coba lawan Indonesia, 6 September 2016.

Amri menjadi pemain paling senior di Tim Harimau Malaya saat ini. Ia sudah bermain dalam 58 laga dan mencetak 12 gol.

Tugas Amri sangat berat karena wajib membawa Malaysia kembali berjaya di Piala AFF tahun ini. Apalagi Malaysia sedang disorot karena prestasinya melorot dalam dua tahun belakangan.

"Sebagai pemain sepak bola, saya tidak pernah merasa puas. Berapa lama lagi membela timnas, saya tidak punya target," kata Amri seperti dilansir My Metro.

"Menjadi kapten tentu saja sangat berat. Tetapi di satu sisi ini seperti rezeki, saya tidak menyangka pelatih masih memberikan kepercayaan," katanya menambahkan.

Amri akan menjalani laga keduanya sebagai kapten di Stadion Manahan pekan depan. Selain dirinya, pelatih Ong Kim Swee memberikan posisi wakil kapten pada Baddrol Bakhtiar dan kiper Khairul Fahmi Che Mat. "Saya harap kita pulang tanpa kalah," kata Amri bertekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini