Sukses

Krisis Bek, Arsenal Belanja Pemain di MU

Liputan6.com, Manchester- Arsenal sangat membutuhkan kehadiran pemain belakang baru. Kebutuhan mendesak ini membuat manajer Arsene Wenger membidik pemain bertahan Manchester United Phil Jones.

Di awal musim ini, Arsenal sedang krisis pemain belakang. Meriam London ditinggal cedera oleh dua bek tengah andalannya, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

Wenger ingin mendatangkan bek baru sebalum bursa transfer ditutup 31 Agustus. Buruan utama Arsenal adalah bek Valencia Shkodran Mustafi. Namun muncul kendala karena harga pemain Jerman itu sangat mahal mencapai 50 juta pound.

Situasi ini membuat Wenger menyiapkan alternatif lain. Mirror melaporkan kini Arsenal mulai mendekati MU untuk menanyakan harga transfer Jones.

Harga Jones diperkirakan tidak akan terlalu mahal. Pasalnya eks pemain Blackburn Rovers itu nampaknya sudah tidak dibutuhkan oleh manajer MU Jose Mourinho.

Kepindahan Jones ke Arsenal harus menunggu restu dari Mourinho. Meski sudah tidak dibutuhkan, Mourinho kemungkinan akan keberatan menjual pemain ke rival terdekat MU di Liga Inggris.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones