Sukses

Dilarang Hengkang, Bos Leicester Jewer Mahrez

Arsenal dikabarkan amat menginginkan Mahrez, Leicester menolak melepas.

Liputan6.com, Leicester - Riyad Mahrez seperti tidak bakal meninggalkan Leicester City dalam waktu dekat. Pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, menunjukkan keinginannya mempertahankan Mahrez dalam gestur yang unik.

Dalam sebuah foto yang tersebar di akun Instagram dengan nama @vs_kingpower, Vichai tampak menjewer telinga winger asal Aljazair itu. Namun, Mahrez tersenyum lebar bereaksi atas jeweran dari pengusaha asal Thailand tersebut.



Caption foto tersebut juga menggambarkan Mahrez yang seolah menurut perintah sang bos untuk bertahan di King Power Stadium.  Berikut caption pada foto tersebut:

Vichai Srivaddhanaprabha: You Not for Sale!!

Mahrez: OK boss



Sementara itu, Arsenal yang disebut-sebut sebagai klub paling berminat mendatangkan Mahrez sepertinya mulai mengalihkan buruan. The Gunners kini tertarik menggaet penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Leicester melakoni pramusim  di turnamen International Champions Cup kali ini dengan hasil yang terbilang kurang memuaskan. Yang pertama, The Foxes hanya menang adu penalti lawan Celtic, lalu kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain. Terakhir, tim asuhan Claudio Ranieri dihajar 2-4 oleh Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

Video Terkini