Sukses

Camargo Resmi Mundur, Jan Saragih Caretaker Persija

Persija Jakarta tidak pernah menang dari 7 laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Paulo Camargo memutuskan mundur dari jabatan sebagai pelatih Persija Jakarta mulai hari ini (2/8/2016). Jan Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kini ditunjuk manajemen Persija sebagai caretaker.

Menurut Jan, Camargo berpamitan kepada para pemain dan staf sebelum latihan tadi pagi di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta. Jan sendiri mengaku baru mengetahui mundurnya Camargo tadi pagi saat berpamitan.

"Saya juga terkejut waktu dia (Camargo) pamit tadi sebelum latihan. Pelatih seperti Denimar Carlos dan Nimrot Manalu juga ikut mundur," ungkap Jan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/8/2016).  

"Tadi saya baru ditelepon manajemen klub, saya untuk sementara ditunjuk sebagai caretaker Persija," jelas dia.

Performa Persija belakangan anjlok dalam tujuh pertandingan terakhir di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini hanya mampu meraup satu poin dari tujuh laga terakhir mereka.

Terakhir, Persija menyerah 1-2 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United di pekan ke-13. Kini, Persija menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Pada pertandingan selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Mitra Kukar yang digelar di Stadion Manahan, Solo, markas pengganti bagi Macan Kemayoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.