Sukses

Resep Pasangan Ibra-Seger Tetap Setia Selama 14 Tahun

Helena Seger sempat menjadi batu sandungan transfer pindah ke Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Manchester - Helena Seger kini memiliki status baru sebagai WAG's Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Gerak-gerik wanita paruh baya ini bakal mendapat sorotan kamera, hampir 24 jam.

Wanita berambut pirang ini telah mendampingi sang pemain sejak menginjak usia 20 tahun. Kendati pasangan ini terpaut usia  11 tahun, hubungan mereka tetap harmonis sampai sekarang. Ibrahimovic dan Seger kini telah dikaruniai dua anak laki-laki, Maximillian dan Vincent.

Wanita berambut ikal ini  bakal bergabung dengan WAG's MU seperti Coleen Rooney dan Sam Cooke.  Menurut media Inggris, The Sun, Seger cenderung ingin tinggal di Amerika Serikat seperti di Los Angeles atau New York. Terlebih, wanita 45 tahun ini memiliki hobi memasak dan rajin ke tempat kebugaran.

Hobi wanita berambut pirang itu hampir menjadi ganjalan Ibrahimovic bergabung ke MU karena Manchester identik dengan kota industri dengan nuansa sepak bola yang kental.

Namun gaji besar yang diterima Ibrahimovic membuat Seger melunak dan bersedia mengikuti pasangan bermain untuk MU. Menurut laporan di Inggris, Ibra akan dibayar 220 ribu pound sterling per pekannya atau sekitar Rp 3,8 miliar oleh Manchester United. Meskipun, angka tersebut lebih kecil dari yang diterimanya di PSG, yakni 300 ribu euro atau sekitar 250 ribu pound.

Seger telah lama berkecimpung di dunia model dan akting. Namun sosoknya lebih populer sebagai pasangan Ibrahimovic. Kedua sejoli ini bertemu pada 2002 lalu.  Meski lebih dari 1 dakade menjalin cinta dengan Ibrahimovic, Seger dan sang pasangan tetap harmonis. Lantas apa kunci sukses dua sejoli ini tetap setia hingga kini?

Helena Seger

"Saya sudah menjalani kehidupan yang saya inginkan sebelum bertemu Ibrahimovic," kata Seger sebagaimana dilansir dari The Sun.

"Saya bahkan sudah tidak tinggal di flat mahasiswa ketika berusia 19 tahun," sambung Seger.

Menurut Seger, dia selalu menikmati kebersamaan dengan penyerang jangkung itu selama 14 tahun menjalin cinta."Kami memiliki begitu banyak waktu menyenangkan ketika bersama-sama."

Menurut sumber di Prancis, Helena adalah tipe wanita yang penuh ambisi dan mampu menghasilkan uang sendiri. Berbeda dengan WAGs MU yang gemar berpesta."Dia adalah wanita yang cerdas dan kuat. Dia merupakan simbol kekuatan di Paris. Dia sangat halus, elegan dan berkelas berasal dari keluarga terhormat," ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs