Sukses

Ditawar Rp1,2 triliun, James Bakal Tinggalkan Madrid?

James Rodriguez terus dikaitkan dengan kabar bakal hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez bersikukuh untuk bertahan di Madrid. Gelandang asal Kolombia ini menegaskan dirinya bisa sukses bersama Madrid.

"Saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat. Itulah mimpi saya. Saya akan tetap di Real Madrid dan sukses di sini," kata James di Sky Sports.

James terus dikabarkan akan hengkang setelah gagal tampil maksimal di musim lalu. Cedera juga kebiasaan ke klub malam menjadi biang kerok kegagalan tersebut.

Performa James di lapangan jadi tidak maksimal. Akibatnya, posisi James digeser gelandang lain yakni Casemiro.

Beberapa klub Eropa pun sudah dikabarkan berminat mendatangkan kapten timnas Kolombia ini. Salah satunya adalah Manchester United.

James mengakui sudah ada klub yang menawarnya. Namun James menegaskan, dirinya tidak angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Saya tahu, klub telah menerima tawaran 71 juta pounds atau Rp1,2 triliun buat saya. Tapi saya tidak akan hengkang," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.