Sukses

Liga Inggris Kompetitif, Ibrahimovic Tak Akan Sehebat di PSG

Usia Ibrahimovic yang akan menginjak 35 tahun juga akan mempengaruhi performanya bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic diprediksi tidak akan sehebat ketika membela Paris Saint-Germain. Persaingan ketat di Liga Inggris tidak akan memudahkan Ibrahimovic untuk mencetak banyak gol.

Mantan bek Liverpool era 80-an, Steve Nicol, menilai kehebatan Ibrahimovic di Liga Prancis karena PSG yang terlalu mendominasi. Nicol berpendapat, skuat PSG jauh lebih unggul dibanding klub-klub lain di Liga Prancis.

"Saat Anda dalam kondisi terbaik dan membela tim terbaik, Anda bisa mendominasi lawan setiap pekan. Hal ini terjadi di Prancis dan membuat dia (Ibrahimovic) gemilang hingga bermain seperti yang diinginkannya," jelas Nicol, seperti dilansir ESPN.

"Di Premier League, Zlatan akan berusia 35 tahun, dan Anda tidak bisa mengabaikan hal itu. Saya pikir dia tidak akan menunjukkan penampilan terbaik," ucapnya.

Menurut Nicol, bila penyerang asal Swedia itu ingin dianggap sukses saat memperkuat MU, jumlah gol akan menjadi ukuran. Tapi, Nicol percaya jumlah gol Ibrahimovic di Liga Inggris akan jauh berkurang ketimbang saat dia masih bermain di Liga Prancis.

"Bila Zlatan mampu mencetak 15 gol atau lebih, maka dia bisa dianggap sukses. Tapi, saya rasa dia tidak akan dapat melakukannya," tutur Nicol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini