Sukses

Legenda MU Minta Anaknya Foto Bareng Ibrahimovic

Phil Neville menuruti permintaan anaknya yang ingin berfoto dengan Ibra.

Liputan6.com, Las Vegas - Bergabungnya striker Zlatan Ibrahimovic dalam skuat Manchester United ikut menarik perhatian legenda klub Phil Neville dan keluarga. Ibra meladeni permintaan foto bersama putra Neville, Harvey, yang tengah berlibur di Amerika Serikat.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu dikontrak selama semusim di awal Juli lalu. Neville menjelaskan sebuah foto dalam akun Instagram-nya, pada Senin (18/7/2016) bahwa Ibra adalah tokoh utama di MU Saat ini.

"@harvey.neville bersama sang tokoh utama, Ibra!!!," tulis Neville sebagai keterangan gambar.

 

Harvey Neville tengah merintis karier sebagai pesepakbola di klub Spanyol, Valencia U-15. Dia baru saja meneken kontrak satu tahun bersama El Che meski sang ayah dan pamannya, Gary meninggalkan kursi kepelatihan di skuat utama.

Di sisi lain, Ibra masih menikmati liburan musim panasnya, setelah timnas Swedia gugur di fase grup Piala Eropa 2016. Pemain 34 tahun tersebut telah mengunjungi Las Vegas untuk menonton tarung bebas UFC 200 hingga wisata alam ke Grand Canyon di Nevada.

Manajer Jose Mourinho menegaskan Ibra tidak dibawa dalam tur MU ke Asia. Namun dia bisa memulai debutnya saat berkunjung ke tanah kelahirannya, Swedia, saat Setan Merah melawan Galatasaray pada 31 Juli 2016 di Nya Ullevi, Gothenburg.

Berbeda dengan dua pemain baru lainnya, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly sudah tampil untuk pertama kalinya pada Sabtu (16/7) akhir pekan lalu dalam kemenangan tim 2-0 atas Wigan Athletic. Dua gol MU dicetak oleh Will Keane serta Andreas Pereira.

 

@harvey.neville with the main man Ibra!!!

A photo posted by @philipneville18 on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.