Sukses

Mengintip Rumah Singgah Mewah Mourinho dan Pemain MU

MU selalu menginap di hotel tersebut sehari sebelum bertanding di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Sebagai salah satu klub olahraga paling bernilai di dunia, Manchester United selalu memanjakan para penggawanya dengan fasilitas kelas satu. Salah satu fasilitas mewah yang diterima penggawa MU adalah menginap di hotel premium bintang lima, The Lowry Hotel.

The Lowry Hotel bisa dibilang merupakan rumah kedua bagi para penggawa MU. Sudah menjadi kebiasaan, MU akan mengumpulkan pemain-pemainnya sehari sebelum pertandingan kandang digelar. Para penggawa Setan Merah ini biasanya diinapkan di The Lowry Hotel.

MU rela merogoh kocek cukup dalam untuk berlangganan The Lowry Hotel. MU selalu memesan 10 kamar double rooms di The Lowry Hotel malam sebelum bertanding di Old Trafford.

The Lowry Hotel memiliki tarif yang sangat mahal. Kamar termurah bernilai 209 pound sterling (Rp 3,6 juta), sedangkan yang termahal Presidential Suite mencapai 4.000 pound (Rp 70 juta).
The Lowry Hotel
Kebiasaan menginap di The Lowry Hotel sudah dimulai semenjak era Sir Alex Ferguson yang kemudian dilanjutkan oleh David Moyes, Louis van Gaal dan kini Jose Mourinho. MU terus memilih The Lowry Hotel sebagai homebase sebelum laga kandang karena sejauh ini mereka tidak punya masalah berarti selama menginap disana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Mourinho Tinggal

Mourinho yang baru ditunjuk menjadi manajer MU menggantikan Van Gaal bahkan untuk sementara tinggal di The Lowry Hotel. Dia baru meninggalkan hotel setelah rumah barunya siap dihuni.

Dengan adanya kebiasaan menginap di The Lowry Hotel, fans MU sedikit diuntungkan. Mereka menjadi lebih mudah bila ingin meminta tanda tangan atau sekadar foto bareng penggawa MU. Cukup dengan menunggu di The Lowry Hotel.

Banyaknya kompetisi yang diikuti MU membuat mereka setidaknya 25 kali dalam semusim menginap di hotel yang dibangun disamping  River Irwell. Karena sudah sering menginap di The Lowry Hotel, beberapa penggawa MU juga sering menggunakan hotel bintang lima ini untuk acara pribadi.

Mantan bintang MU, yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo, digosipkan pernah berkencan di The Lowry Hotel. Sementara kiper David De Gea memilih menonton final Piala Eropa 2016 di bar hotel tersebut.

3 dari 3 halaman

Klien Kelas Kakap

Selain bersantai jelang laga kandang, para pemain MU sering melakukan pertemuan di hotel ini. Terutama saat membahas pertandingan yang akan mereka hadapi. Biasanya, pertemuan itu digelar di conference rooms The Lowry Hotel.

Hotel yang terletak di dekat Deansgate ini memiliki klien kelas kakap lainnya. Tak hanya The Red Devils, sejumlah pesohor juga diketahui sering bermalam di The Lowry Hotel.

Menurut Daily Mail, musisi-musisi seperti Adele, Pharrell Williams, Bono, Lady Gaga, dan boy band One Direction pernah menginap di The Lowry Hotel. Begitu dengan legenda tinju dunia, mendiang Muhamad Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini