Sukses

Messi Pensiun, Tevez Salahkan Federasi Sepak Bola Argentina

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez ikut angkat bicara terkait pensiunnya Lionel Messi dari timnas Argentina. Eks striker Manchester United (MU) itu menilai sikap Messi tidak lepas dari buruknya Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Messi mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai final Copa America 2016 pekan lalu. Bintang Barcelona itu memilih mundur dari level internasional setelah kalah dari Chile di laga pamungkas.



Ia merasa gagal karena tak pernah membawa Argentina meraih trofi bergengsi di level senior. Meski ia sendiri sudah empat kali mencapai final.

"Apa yang AFA lakukan merupakan kekacauan mutlak. Para pemain telah melakukan segalanya untuk timnas namun AFA malah mengabaikannya," ujar Tevez seperti dilansir Soccerway.

"Kita harus menempatkan diri di posisinya. Dia lelah dan itu normal, saya pun pernah mengalaminya," katanya menambahkan.

Meski demikian Tevez yang sudah membela Tim Tango dalam 76 laga masih yakin Messi akan kembali dalam waktu dekat.

"Kita harusnya memberinya waktu. Mungkin dalam beberapa laga dan AFA bisa lebih baik maka timnas bisa mengharapkannya kembali. Jujur timnas masih butuh dia," kata Tevez menegaskan.