Sukses

Polandia Tak Takut Kehebatan Ronaldo

Nawalka menegaskan skuat asuhan Fernando Santos masih memiliki pemain berbahaya lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Polandia akan menghadapi Portugal di perempat final Piala Eropa 2016, Jumat 1 Juli 2016. Jelang pertandingan, pelatih Polandia Adam Nawalka mengakui Portugal adalah lawan yang tangguh karena memiliki beberapa pemain berbahaya.

Salah satu pemain yang sempat menjadi sorotan Nawalka adalah kapten tim Portugal Cristiano Ronaldo. Namun, dia tak terlalu memperdulikan kehebatan pemain Real Madrid itu.   

 

Baca Juga

  • Barcelona Gagalkan Transfer Pemain Kesukaan Mourinho?
  • Infografis Euro 2016 dalam Angka
  • PT GTS Siapkan Dua Opsi untuk Timnas Indonesia


"Portugal adalah lawan yang sangat rumit dengan potensi besar, Mereka memiliki pemain yang bermain di level tertinggi," kata Nawalka.

"Aku bahkan tidak ingin menyebut Cristiano Ronaldo, dia salah satu pemain terbaik di dunia," ujarnya.

Nawalka mengakui Ronaldo memang jadi ancaman. Tapi, Nawalka juga menegaskan skuat asuhan Fernando Santos masih memiliki pemain berbahaya lainnya.

"Tapi sepakbola adalah permainan tim, tidak ada satu pemain bisa memutuskan hasil pertandingan. Saya pikir Portugal akan tampil sebagai tim keseluruhan."

"Bagi kami kita tidak perlu melihat hanya pada Ronaldo, tapi pemain yang lain juga," tuturnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.