Sukses

Liverpool Resmi Boyong Sadio Mane dari Southampton

Liputan6.com, Liverpool - Klub Liga Premier Inggris Liverpool baru saja mengonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan winger Sadio Mane dari Southampton, pada Selasa (28/6/2016) siang waktu setempat.

Mane diikat hingga 2016 setelah lolos tes medis dan menyetujui kesepakatan pribadi di Melwood, pusat latihan Liverpool. Dia bakal resmi didaftarkan sebagai pemain The Reds per 1 Juli 2016.


"Hari ini adalah hari besar dan saya sangat senang untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini klub yang telah memenangi banyak trofi dan punya sejarah besar," tutur Mane dalam laman resmi klub.

Usai meneken kontrak, pemain asal Senegal tersebut tak sabar berkenalan dengan seluruh staf dan rekannya di klub. "Saya menunggu untuk memulai musim baru," kata Mane.

Mane hijrah ke Liverpool setelah bermain dua musim bersama Southampton. Dia sana, pemuda berusia 24 tahun ini mencetak 25 gol dalam 75 penampilan di semua ajang.

Di sisi lain, Mane mengoleksi 36 caps bersama Senegal dan mencetak 10 gol untuk negaranya. Bergabungnya Mane melengkapi pembelian Loris Karius, Joel Matip, dan Marko Grujic bersama manajer The Reds Jurgen Klopp untuk musim depan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio ManĂ© adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liga Premier
  • Southampton